Open top menu
Kamis, 08 September 2016

089610428960 Ukuran Standar Nasional Alat vital Pria Indonesia
Ukuran Standar Alat vital Pria

http://daftarhargaagenminyaklintahpapua.blogspot.co.id/2016/09/cara-cerdas-membedakan-lintah-asli-dan.html
Di seluruh dunia alat vital telah menjadi simbol dari kekuasaan laki-laki dan kejantanan. Sepanjang zaman, sampai kapan pun itu, alat vital akan tetap dijadikan lambang dari sebuah kualitas kesuburan, kekuatan dan keberanian.

Banyak pria memandang kalau alat vitalnya terbentuk selama masa kanak-kanak. Dan, kebanyakan pria awalnya mulai membandingkan ukuran alat vitalnya sendiri ketia ia melihat alat vital kakak atau ayahnya sendiri.

Berbicara soal alat vital, banyak pria yang tidak mengetahui pasti ukuran dari alat vitalnya sendiri. Beberapa percobaan secara ilmiah telah dilakukan yang memiliki tujuan untuk menentukan ukuran rata-rata alat vital seorang pria.

Dan para peneliti yang melakukan penelitian ini selama setengah abad terakhir dan melibatkan lebih dari 11.000 peserta menyatakan bahwa ukuran rata-rata alat vital dewasa adalah antara 5,5 inchi (13,2 cm) dan 6,2 inci (15,4 cm) dengan panjang 4,7 inci (10,9 cm) dan 5,1 inci (12,8 cm).

Namun, studi lain yang dilakukan oleh pihak yang berbeda memberikan hasil yang berbeda pula. Ada tiga hasil penelitian ukuran alat vital yang diukur dalam pengaturan laboratorium dan memberikan indikasi berikut.

    Rata-rata panjang alat vital dalam kondisi normal untuk pria di dunia adalah antara 3,4 inci dan 3,7 inci (8,6 cm dan 9,3 cm)
    Rata-rata panjang alat vital dalam kondisi ereksi untuk pria di dunia adalah 5,1 inci dan 5,7 inci (12,9 cm dan 14,5 cm)
    Lingkar rata-rata alat vital yang sedang ereksi untuk pria di dunia adalah 3,5 inci dan 3,9 inci (8,8 cm dan 10,0 cm)


Seperti dilansir sexuality.about.com, Jumat (1/2/2013) ukuran alat vital pria yang normal di negara Amerika adalah:

    Usia balita sampai usia 6 bulan memiliki ukuran alat vital antara 2,5 cm sampai 3 cm.
    Usia anak-anak 1 sampai 8 tahun memiliki ukuran alat vital antara 4 cm sampai 5 cm
    Usia remaja 9 tahun memiliki ukuran alat vital 6 cm
    Usia remaja 12 tahun memiliki ukuran alat vital 10,4 cm
    Usia remaja 13 tahun memiliki ukuran alat vital 13 cm
    Usia remaja 14 tahun memiliki ukuran alat vital 15,2 cm
    Usia remaja 15 tahun memiliki ukuran alat vital 15,5 cm
    Usia remaja 16 tahun memiliki ukuran alat vital 16 cm
    Usia remaja 17 tahun memiliki ukuran alat vital 16,5 cm
    Usia remaja 18 tahun memiliki ukuran alat vital yang sudah memasuki kategori stabil yaitu 16,3 cm
    Usia remaja 19 tahun memiliki ukuran alat vital 15,7 cm
    Usia remaja 20 tahun memiliki ukuran alat vital 15,7 cm

Halo hai  sobat, malam ini kita akan membahas mengenai ukuran alat vital normal. Pertanyaan tentang ukuran alat vital normal banyak kami jumpai. Oleh karena itu admin blog CaraMemperbesaralat vitalku.net merangkum berbagai informasi seputar ukuran alat vital normal, baik itu ukuran alat vital normal orang Indonesia dan juga ukuran alat vital normal dari berbagai negara lainnya. Dengan membaca artikel ini sobat bisa membandingkan ukuran alat vital sobat dengan standar ukuran alat vital normal. Sehingga sobat bisa mengetahui apakah ukuran alat vital sobat tergolong normal, tergolong besar, atau jangan-jangan tergolong kecil.
Baca Kisah Sukses Berhasil Memperbesar Ukuran Vital dalam Waktu Singkat -> KLIK DISINI

Bagi sobat dengan ukuran alat vital kecil tidak perlu khawatir, coba sobat simak pengalaman sahabat kami yang sukses memperbesar ukuran alat vitalnya dalam beberapa minggu tanpa alat tanpa obat. Sobat bisa simak kisahnya disini

Kami tertarik menulis artikel ini setelah menjumpai pertanyaan di forum YahooAnswer yang menanyakan tentang ukuran alat vital normal. Kami yakin banyak pembaca setia di blog ini mempunyai pertanyaan serupa dan juga pasti bertanya-tanya berapa sih ukuran alat vital normal orang Indonesia? Nah mari kita simak terlebih dahulu tanya jawabnya disini

    Brapa cm panjang alat vital normal orang indo dan brpa cm ukuran alat vital yang trgolong gede buat seorang istri? asked 7 months ago ditanyakan di YahooAnswer

Jawaban 1 : 14 lah. Soalnya punya gue segitu. Segitu juga udah cukup
-eko supriyanto answered 7 months ago

Jawaban 2 : Tergantung gan.ada yg pnjng 15cm berdiamter 5cm..
-Siswandi answered 7 months ago

Jawaban 3 : yg normal tuh antara 10-15 cm. Yg gede tuh lebih dari 15 cm
-Putra answered 7 months ago

Jawaban 4 : Kalo untuk orang Indonesia panjang alat vital itu rata-rata 14 cm dan diameter 3,5-4 cm. Emang punya kamu berapa gan?(sekedar tau aja) CMIIW.
-Only answered 7 months ago

Jawaban 5 : saya punya 19 cm
-Prenjil answered 7 months ago

Jawaban 6 : klo kita orang indonesia termasuk kecil sekitar 12-16 cm… (normal) klo diameternya 3,5-4 cm…
-Mkey Bye answered 7 months ago



Nah itu dia jawaban dari beberapa netter. Ada yang bilang ukuran alat vital normal antara 12-16 cm. Bahkan ada juga yang punya ukuran jumbo yaitu 19 cm. Coba sobat ukur alat vital sobat, berapakah ukurannya?

Ada satu fakta yang menarik, yaitu ternyata ukuran alat vital rata-rata orang Indonesia termasuk terpanjang di wilayah Asia Tenggara. Sobat pasti penasaran ingin membandingkan ukuran alat vital sobat dengan ukuran alat vital bule ataupun ukuran dari negara lainnya. Artikel yang dilansir dari detikHealth di bawah ini menyajikan data-data ukuran alat vital dari berbagai negara :
Ukuran alat vital Normal : Peringkat Negara Berdasarkan Ukuran alat vital



rahasia keperkasaan priaMemiliki rata-rata ukuran alat vital terpanjang memang bukan prestasi yang terlalu membangggakan bagi sebuah negara. Tapi sekedar untuk diketahui, Indonesia termasuk salah satu negara dengan alat vital ‘terpanjang’ di wilayah Asia Tenggara.

Sebuah peta interaktif yang beredar di internet baru-baru ini menggambarkan peringkat negara-negara di seluruh dunia berdasarkan ukuran alat vitalnya. Seluruh data dihimpun dari berbagai laporan ilmiah di masing-masing negara, yang dikirim melalui aplikasi NewsFeed.

Dari sekian banyak negara dalam daftar yang melampiri peta interaktif tersebut, Kongo menempati peringkat teratas dengan ukuran alat vital rata-rata 17,93 cm. Peringkat terendah ditempati negeri ginseng Korea Selatan, dengan ukuran rata-rata hanya 9,66 cm.

Lima negara dinobatkan sebagai negara yang beruntung karena punya ukuran rata-rata alat vital terpanjang di dunia. Kelima negara dengan rata-rata ukuran alat vital paling panjang seperti dikutip dari TargetMap, Kamis (24/3/2011).

Kongo (17,93 cm)
Ekuador (17,77 cm)
Ghana (17,31 cm)
Venezuela (17,03 cm)
Kolombia (17,03 cm)

Negara-negara di wilayah Timur Tengah yang umumnya memiliki postur badan cukup besar justru tidak satupun masuk dalam daftar 5 besar. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Libia (13,74 cm)
Afghanistan (13,69 cm)
Turki (14,11 cm)
Irak (14,5 cm)
Iran (14,55 cm)
Mesir (15,69 cm)

Rata-rata ukuran alat vital di negara-negara maju seperti Inggris dan Jepang juga tidak terlalu panjang. Berikut ini rata-rata ukuran alat vital di beberapa negara maju maupun negara berkembang yang cukup dikenal.

China (10,89 cm)
Jepang (10,92 cm)
Australia (13,31 cm)
Spanyol (13,85 cm)
Inggris (13,97 cm)
Jerman (14,48 cm)
Amerika (12,9 cm)
Italia (15,74 cm)
Belanda (15,87 cm)
Brazil (16,1 cm)
Prancis (16,01 cm)

Sementara 5 negara dengan rata-rata ukuran alat vital terpendek hampir semuanya berasal dari Asia Tenggara, kecuali India yang terletak di Asia Selatan. Indonesia boleh bangga, karena dibanding negara-negara di Asia Tenggara yang lain ukuran alat vitalnya rata-rata paling panjang yakni 11,67 cm.

Daftar 5 negara dengan rata-rata ukuran alat vital paling pendek adalah sebagai berikut.

Korea Selatan (9,66 cm)
Kamboja (10,04 cm)
Thailand (10,16 cm)
India (10,24 cm)
Myanmar (10,7 cm).

Rata-rata ukuran alat vital untuk beberapa negara Asia Tenggara yang tidak masuk peringkat 5 dari bawah antara lain sebagai berikut.

Filipina (10,85 cm)
Vietnam (11,47 cm)
Malaysia (11,49 cm)
Singapura (11,53 cm)
Indonesia (11,67 cm)
Sumber

Dari data yang dihimpun oleh DetikHealth tadi, ternyata rata-rata ukuran alat vital normal orang Indonesia adalah 11,67 cm. Setidaknya ukuran ini lebih panjang dibandingkan Kamboja, Thailand, India, Korea Selatan dan Myanmar. Dengan demikian sobat bisa mempunyai patokan, apabila ukuran alat vital sobat sekitar 11 cm maka ukuran alat vital sobat tergolong normal. Jika di atas 11 cm maka bisa dikatakan panjang, sebaliknya jika di bawah 11 cm maka ukuran alat vital sobat tergolong kecil.

Sebenarnya besar kecil ukuran alat vital sangat dipengaruhi oleh usia. Tentu saja ukuran alat vital mengikuti pertambahan usia. Artikel berikut ini membahas ukuran alat vital normal pada berbagai usia. Mari kita simak :
Ukuran alat vital Normal Berdasarkan Usia

ukuran alat vital normal orang indonesiaDi seluruh dunia alat vital telah menjadi simbol dari kekuasaan laki-laki dan kejantanan. Sepanjang zaman, sampai kapan pun itu, alat vital akan tetap dijadikan lambang dari sebuah kualitas kesuburan, kekuatan dan keberanian.

Banyak pria memandang kalau alat vitalnya terbentuk selama masa kanak-kanak. Dan, kebanyakan pria awalnya mulai membandingkan ukuran alat vitalnya sendiri ketia ia melihat alat vital kakak atau ayahnya sendiri.

Berbicara soal alat vital, banyak pria yang tidak mengetahui pasti ukuran dari alat vitalnya sendiri. Beberapa percobaan secara ilmiah telah dilakukan yang memiliki tujuan untuk menentukan ukuran rata-rata alat vital seorang pria.

Dan para peneliti yang melakukan penelitian ini selama setengah abad terakhir dan melibatkan lebih dari 11.000 peserta menyatakan bahwa ukuran rata-rata alat vital dewasa adalah antara 5,5 inchi (13,2 cm) dan 6,2 inci (15,4 cm) dengan panjang 4,7 inci (10,9 cm) dan 5,1 inci (12,8 cm).

Namun, studi lain yang dilakukan oleh pihak yang berbeda memberikan hasil yang berbeda pula. Ada tiga hasil penelitian ukuran alat vital yang diukur dalam pengaturan laboratorium dan memberikan indikasi berikut.

Rata-rata panjang alat vital dalam kondisi normal untuk pria di dunia adalah antara 3,4 inci dan 3,7 inci (8,6 cm dan 9,3 cm)
Rata-rata panjang alat vital dalam kondisi ereksi untuk pria di dunia adalah 5,1 inci dan 5,7 inci (12,9 cm dan 14,5 cm)
Lingkar rata-rata alat vital yang sedang ereksi untuk pria di dunia adalah 3,5 inci dan 3,9 inci (8,8 cm dan 10,0 cm)

Seperti dilansir sexuality.about.com, Jumat (1/2/2013) ukuran alat vital pria yang normal di negara Amerika adalah:

Usia balita sampai usia 6 bulan memiliki ukuran alat vital antara 2,5 cm sampai 3 cm.
Usia anak-anak 1 sampai 8 tahun memiliki ukuran alat vital antara 4 cm sampai 5 cm
Usia remaja 9 tahun memiliki ukuran alat vital 6 cm
Usia remaja 12 tahun memiliki ukuran alat vital 10,4 cm
Usia remaja 13 tahun memiliki ukuran alat vital 13 cm
Usia remaja 14 tahun memiliki ukuran alat vital 15,2 cm
Usia remaja 15 tahun memiliki ukuran alat vital 15,5 cm
Usia remaja 16 tahun memiliki ukuran alat vital 16 cm
Usia remaja 17 tahun memiliki ukuran alat vital 16,5 cm
Usia remaja 18 tahun memiliki ukuran alat vital yang sudah memasuki kategori stabil yaitu 16,3 cm
Usia remaja 19 tahun memiliki ukuran alat vital 15,7 cm
Usia remaja 20 tahun memiliki ukuran alat vital 15,7 cm
Sumber

Nah itulah dia rangkuman informasi mengenai ukuran alat vital normal orang Indonesia dan ukuran alat vital normal dari berbagai negara. Jika sobat masih merasa kurang puas dengan ukuran alat vital sobat saat ini, dan ingin mengetahui rahasia memperbesar alat vital hanya dalam beberapa minggu secara alami, maka sobat bisa mempelajari caranya disini.

sudah anda ukur berapa panjang dan besarnya alat vital anda ???
jika masih dibawah rata rata, Minyak lintah papua original solusinya, penasaran ??

hubungi kami disini  :
Tlp/WA            : 089610428960
BBM        : da3a342c

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar